Surviving Holiday Eating

Jadi, di sini Anda menghindari kenaikan berat badan saat liburan tetapi menyeruput SlimFast ketika semua orang duduk di meja pesta penuh makanan yang meriah tidak melakukannya untuk Anda - yang dapat Anda pikirkan hanyalah apa yang tidak bisa Anda makan. Dan pernahkah Anda memperhatikan seberapa banyak makanan yang terobsesi dengan Anda saat liburan mendekat? Anda tahu bagaimana Anda bisa mencium aroma, bagaimana Anda merasakan sendok Anda mencelupkan ke dalam makanan penutup yang kaya. Tentu saja itu dipenuhi dengan pikiran-pikiran: "Saya harus baik dan ingat saya sedang diet."

Tenang, untungnya ada beberapa cara yang telah dicoba dan diuji untuk tetap terkendali dan tidak menyabot upaya penurunan berat badan Anda.

Selamat makan Holiday dan menghindari liburan tip kenaikan berat badan no. 1

Sekali saja, bebaskan diri Anda untuk memperlakukan makan liburan sebagai waktu untuk bereksperimen - betapapun itu hanya paket tour wisata bintan untuk sehari saja. Apa yang terjadi ketika Anda memberi diri Anda izin untuk secara jujur ​​menikmati pengalaman makan liburan Anda? Anda tahu, inilah yang mudah kita lupakan ... segera setelah Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak bisa makan karena itu 'dilarang' atau 'buruk untuk Anda', sudahkah Anda memperhatikan betapa lebih diinginkannya semua itu?

Ini hampir seolah-olah dengan membuatnya terlarang - Anda telah meningkatkan keinginannya, Anda hampir dapat merasakan selera itu mengeluarkan air liur! Tetapi biarkan diri Anda mengizinkan untuk bersantai dan menikmati dan Anda akan kagum dengan apa yang terjadi. Karena inilah rahasia makan universal .... manusia mendorong kembali terhadap apa pun yang terasa terlarang (kita tampaknya ditarik secara otomatis ke arah menginginkan apa yang dilarang) dan diet liburan melakukan hal itu.

'Membiarkan' memungkinkan Anda untuk lebih santai di sekitar semua makanan itu.

Bertahan Liburan makan dan menghindari liburan berat badan tidak. 2

Jangan membangun liburan makan menjadi mimpi buruk yang besar ini. Ingat hukum tarik-menarik: pikirkan 'Aku takut makan di hari libur' dan beri tahu semua orang yang kamu temui: "Semua makanan di hari libur hanya untukku" dan biola, kamu akan menghasilkan 'Aku takut' dan 'makanan yang sesuai dengan keadaanmu' . Sebaliknya, katakan pada diri sendiri (dan orang lain) bahwa makan di hari libur adalah sesuatu yang Anda nantikan. (Ok, sekarang saya akan menjadi yang pertama mengakui bahwa jika Anda selalu terbawa ke meja liburan, ini mungkin tampak seperti saran yang buruk .... tapi jangan berhenti membaca dulu)

Selanjutnya, tentukan sendiri beberapa tujuan, mainkan beberapa permainan sendiri di pesta liburan. Alih-alih melakukan yang biasa dan mengikat untuk melihat berapa banyak makanan yang bisa Anda masukkan ke piring Anda, lihat betapa indahnya Anda dapat mengatur jumlah yang lebih kecil. Alih-alih mengkhususkan diri dalam menggerogoti segalanya dalam nanodetik, tantang diri Anda untuk melihat apakah Anda bisa menjadi orang terakhir yang selesai karena Anda begitu sibuk benar-benar mencicipi dan menikmati setiap suapan.

Sebelum mencapai untuk mengambil satu porsi makanan, luangkan waktu sejenak untuk mengambil seluruh adegan. Bagaimana meja terlihat? Bagaimana rasanya suasana? Suara apa yang bisa Anda dengar yang biasanya tidak ada? Orang-orang mana yang ada di sekitar Anda yang membuat Anda senang memilikinya?

Selamat makan Holiday dan menghindari liburan tip kenaikan berat badan no. 3

Sekarang sempurnakan makanannya sendiri ... Campuran warna apa yang ada? Bagaimana warna makanan di piring ini berubah tergantung pada hari libur itu? Apakah Anda mengaitkan warna berbeda dengan liburan dan makanan liburan yang berbeda? Sekarang apa yang ada di penawaran yang sepertinya Anda harus memilikinya? Jika Anda bisa memilih hanya empat item untuk diletakkan di piring Anda, yang mana yang akan mereka buat dan mengapa? Coba batasi diri Anda untuk itu .... TAPI .... dan ini adalah triknya ... ingatkan diri Anda bahwa Anda selalu dapat kembali untuk orang lain, tetapi Anda akan membiarkan diri Anda menikmati ini terlebih dahulu.

Bertahan Liburan makan dan menghindari liburan berat badan tidak. 4

Jangan langsung menggali. Pertama-tama ambil sedikit anggur Anda atau minuman apa pun yang Anda miliki dan nikmati rasanya ketika menyentuh mulut Anda dan kemudian masukkan ke tenggorokan Anda - nikmati rasa dan sensasi. Ingatkan diri Anda bahwa ini akan menjadi pengalaman makan yang baik dan Anda bisa tetap santai dan tenang karenanya. Beralih ke tetangga Anda dan komentari makanan atau ungkapkan sesuatu yang Anda syukuri. Ini mungkin ada hubungannya dengan makanan dan makan, tetapi sekali lagi, mungkin tidak.

Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengalihkan perhatian Anda ke piring Anda sendiri. Dari semua item yang ada di dalamnya, yang manakah yang paling memberi Anda inspirasi? Mulailah dengan itu, ambil seteguk dan tarik perhatian Anda ke mulut Anda - apakah itu sama luar biasa seperti yang Anda harapkan?

Selamat makan Holiday dan menghindari liburan tip kenaikan berat badan no. 5

Letakkan pisau dan garpu di antara setiap suap. Dan jangan terkejut sama sekali jika Anda merasa ini sangat sulit dilakukan. Kami sudah terbiasa makan seperti kelinci daripada kura-kura, jadi ini benar-benar kesempatan untuk bereksperimen dengan kebiasaan yang bagus untuk dimasuki. Kunyah pelan-pelan mengekstraksi rasa sebanyak mungkin. Tidak usah terburu-buru. Nikmati saat makan dengan en-joy-ment.

Jangan biarkan diet konyol menghalangi makan liburan - itu seharusnya saat untuk merayakan keajaiban dan banyak makan. Untuk mengetahui lebih banyak tentang penurunan berat badan yang masuk akal dan berkelanjutan, kunjungi situs web parit live light.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Best Price Medan Golf Package 18 Holes

Tips Membuat Tepung Olahan Sendiri