Tips Membuat Tepung Olahan Sendiri

Tips Membuat Tepung Olahan Sendiri
Tips Membuat Tepung Olahan Sendiri
Ada banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. Di antaranya adalah menggiling tepung gandum Anda sendiri. Setelah Anda menggiling tepung Anda sendiri, Anda distributor tepung medan berkualitas dapat di  memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dengan memanggang roti yang lezat di antara hal-hal lainnya. Selain itu, proses menggiling tepung sendiri sederhana, cepat, dan bahkan menarik. Sangat sederhana untuk melibatkan anak-anak Anda dalam proses mengambil langkah-langkah menuju gaya hidup sehat hanya dengan satu sesi.

Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika membuat keputusan untuk menggiling tepung Anda sendiri. Ketika membuat pilihan untuk menggiling tepung terigu Anda sendiri, Anda harus ingat bahwa setelah digiling, tepung kehilangan sebagian besar nilai gizinya setelah hanya 72 jam. Bahkan, ia kehilangan sekitar 90% dalam tiga hari pertama dengan 45% hilang dalam 24 jam pertama saja. Jadi mengapa Anda ingin menggiling tepung Anda sendiri? Jawabannya sederhana: tepung gandum utuh yang baru saja ditumbuk tidak hanya rasanya enak, tetapi juga mengandung vitamin dan mineral penting yang jika Anda lewatkan, Anda harus menambahkan vitamin.

Ada beberapa jenis penggiling dari penggiling tangan ke penggiling listrik, masing-masing dengan manfaat yang berbeda. Meskipun kebanyakan orang mungkin lebih suka penggiling listrik, beberapa mungkin memilih keluar hanya karena biaya membeli versi listrik. Namun, membayar uang untuk penggiling listrik sepadan dengan waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya hanya karena menghemat waktu Anda dalam jangka panjang. Namun, aturan praktisnya adalah jangan pernah menggiling lebih banyak daripada yang akan Anda gunakan dalam sehari. Dalam banyak aspek, ada baiknya menggiling dalam jumlah yang lebih besar dan membuat hari kue di mana Anda membuat, katakanlah, beberapa potong roti sekaligus, daripada merentangkannya selama seminggu.

Penggiling listrik juga memiliki kemampuan untuk menggiling tepung yang cukup hingga enam roti sehari dalam waktu kurang dari sekitar sepuluh menit. Sebaliknya, memiliki penggiling tangan memberi Anda kemampuan untuk memiliki penggiling dalam hal pemadaman listrik. Tentu saja, beberapa orang akan berpendapat bahwa jika listrik padam Anda tidak akan memanggang juga, tetapi itu masih sesuatu yang perlu diingat jika Anda bekerja dengan kompor batu bata yang bekerja dari api atau batu kue.

Akhirnya, menyimpan tepung gandum utuh sendiri merupakan aspek penting dari melestarikan elemen nutrisi bahan. Sebagian besar tepung harus disimpan pada suhu rendah yang gelap dan dingin. Penggiling tepung tidak hanya terbatas pada penggilingan tepung dan Anda dapat menggunakannya untuk beberapa aspek lain dalam hidup Anda, yang merupakan sesuatu yang perlu diingat ketika berbelanja karena ini merupakan investasi. Terakhir, menggiling tepung terigu Anda sendiri adalah manfaat yang besar karena lebih sehat daripada versi tepung yang dilucuti yang dibeli di toko bahan makanan.

Mengapa membuat tepung terigu utuh di rumah jika sudah tersedia di semua toko, dan Anda bisa membelinya dari rak? Kita semua tahu bahwa gandum kaya akan vitamin dan mineral, tetapi kebanyakan orang tidak menyadari bahwa tepung gandum murni kehilangan sekitar 45 persen nutrisi dalam 24 jam dan 90 persen dalam 72 jam. Ini berarti bahwa sebagian besar nutrisi yang ditemukan dalam gandum tidak membuatnya masuk ke tubuh Anda.

Anda Akan Membutuhkan:
* Penggiling gandum tangan atau listrik (penggiling kopi dengan tutupnya juga akan melakukan trik)
* Gandum utuh

Anda cukup memasukkan seluruh gandum ke dalam penggiling dan menggiling sampai Anda memiliki jumlah tepung yang tepat. Secangkir biji gandum akan memberi Anda hanya di bawah 2 cangkir tepung dan satu pon gandum menghasilkan sekitar 4 setengah cangkir tepung.

Membeli Penggiling
Meskipun ada banyak variasi penggiling yang tersedia di pasaran saat ini, Anda pada dasarnya memiliki pilihan antara dua jenis penggiling gandum; yaitu penggiling listrik dan penggiling tangan.

Penggiling listrik melakukan semua pekerjaan untuk Anda dengan menekan sebuah tombol. Mereka cenderung sangat bising tetapi sangat tahan lama dan Anda dapat menggiling cukup tepung untuk 6 roti dalam waktu 10 menit.

Gerinda tangan membutuhkan sedikit minyak siku saat Anda menggiling gandum menjadi tepung dengan menggunakan lengan Anda untuk memutar pegangan. Meskipun jauh lebih lambat daripada penggiling listrik, penggiling ini menyelesaikan pekerjaan bahkan ketika tidak ada listrik.

Membeli biji-bijian
Jika Anda membeli biji-bijian utuh dari pabrik biji-bijian atau lift biji-bijian, akan sangat murah. Anda juga dapat membeli biji-bijian organik tetapi ini akan dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Ada banyak jenis biji-bijian yang bisa Anda giling untuk dijadikan tepung. Beberapa di antaranya termasuk barley, kacang navy, gandum, gandum hitam, gandum, beras merah dan jagung.

Petunjuk dan Tip:
* Hanya menggiling tepung yang cukup untuk digunakan segera karena biji-bijian segar yang baru digiling cenderung menjadi tengik dengan cepat.
* Anda dapat menyimpan biji gandum utuh Anda pada suhu kamar untuk beberapa saat, pastikan untuk menjaga mereka tetap dingin dan kering dan jauh dari serangga.
* Jangan pernah menaruh bahan-bahan lembab di penggiling Anda.
* Membuat tepung gandum utuh di rumah akan dikenakan biaya sekitar 10c per pon dibandingkan dengan $ 4 dan lebih banyak Anda membayar untuk itu di toko-toko.
* Penggiling yang baik akan dikenakan biaya sekitar $ 300.
* Giling tepung Anda pada suhu rendah. Beberapa pabrik memanaskan sementara menggiling tepung memberikan rasa tengik.
* Setelah Anda menggiling tepung dan Anda perlu menyimpannya, letakkan di tempat yang sejuk dan gelap sampai Anda siap menggunakannya.
* Jangan menyimpan tepung dalam waktu lama karena akan kehilangan banyak nutrisi seiring waktu. Oleh karena itu lebih baik menggunakan tepung setelah digiling daripada menyimpannya untuk digunakan nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surviving Holiday Eating

Best Price Medan Golf Package 18 Holes