Tips Untuk Menjaga Anak Anak Aman Di Kolam Renang




Salah satu destinasi wisata yang popular untuk berenang ada di Pulau Bintan kepulauan riau. Kolam renang yang dikenal terpanjang di asia tenggara. Banyak wisatawan mancanegara dan domestik berkunjung ke sini.

Sarana dan fasilitas dapat anda pesan di Paket wisata Bintan langsung di travel agen Bintan. Tour dan travel yang tercercaya di Pulau Bintan. Anda dapat mengakses di  bintantravel.net atau telephone langsung ke customer center di 0812 641 26 333.

Benar-benar keren bagi seluruh keluarga untuk berendam di kolam renang terdekat. Tetapi, jika Anda memiliki anak kecil di keluarga Anda, Anda harus mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa anak-anak dapat menikmati berenang.

Orang tua harus berjaga-jaga ketika anak-anak berenang. Orang dewasa harus terlibat sepenuhnya ketika anak-anak berada di kolam renang.

Seorang anak kecil dapat tenggelam hanya dalam satu inci air. Banyak orang percaya bahwa mereka akan mendengar suara percikan atau teriakan minta tolong, tetapi sering kali tidak ada suara sama sekali.

Beberapa Tips Untuk Menjaga Anak Anak Aman Di Kolam Renang


• Harus ada pagar di sekeliling kolam untuk perlindungan. Pagar empat sisi di sekitar kolam akan membantu mencegah tenggelamnya anak-anak.

Tingginya setidaknya empat kaki. Pagar harus memiliki gerbang yang dapat menutup sendiri .
• Area di sekitar kolam harus segera dibersihkan setelah digunakan. Jika ada mainan mengambang di air, lepaskan segera.

Mainan seperti itu dapat menarik perhatian anak-anak dan seorang anak dapat meraihnya dan bisa jatuh secara tak terduga.

• Anak-anak harus secara tegas diberitahu untuk mengikuti aturan yang dipasang di kolam renang umum. Geladak kolam bisa basah dan licin.

Banyak anak merasa senang dekat kolam renang. Karena itu, mereka tidak boleh berjalan di situasi apa pun.

Mereka harus berjalan dengan lembut dan hati-hati. Anak-anak harus diperintahkan untuk mematuhi aturan "tidak ada penyelaman" di area yang ditentukan. Airnya bisa terlalu dangkal untuk menyelam.

• Anak-anak harus diizinkan memasuki kolam hanya jika mereka memiliki pengetahuan berenang sebelumnya. Kirimkan anak Anda untuk pelajaran berenang. 

Anak-anak dapat mulai pelajaran berenang di sekitar empat tahun. Bahkan jika anak itu tahu berenang, anak-anak yang sangat muda harus berada dalam jarak lengan. Jangan pernah meninggalkan anak-anak sendirian di kolam untuk menjawab telepon.

• Peralatan keselamatan harus tersedia di tempat yang terlihat dekat untuk memudahkan akses jika diperlukan. Jika Anda berada di kolam yang lebih besar, tiang penyelamat atau "kait kehidupan" juga merupakan hal yang baik untuk dimiliki.

• Jika Anda tidak menggunakan kolam, tutuplah dengan penutup pengaman yang kaku. Bahkan selama musim berenang, lebih baik untuk menjaga kolam tertutup saat tidak digunakan. Penutup harus pas dengan aman di seluruh permukaan kolam.

• Jika anak Anda berenang di kolam tiup, Anda harus mengosongkannya setelah digunakan. Jangan pernah berpikir bahwa anak Anda tidak bisa tenggelam dalam kolam yang meledak.

Jangan pernah meninggalkan kolam tiup penuh air. Anak-anak kecil tidak memiliki kekuatan tubuh bagian atas untuk mengangkatnya dan dapat tenggelam dengan mudah dengan menyelinap ke sisi lembut kolam yang meledakkan.

• Jangan pernah mengandalkan floaters, sayap air, ban dalam.  Anda hanya harus menggunakan perangkat pengapungan berlabel "Coast Guard disetujui".

Tenggelam selalu bisa dicegah. Setiap kali Anda membawa anak Anda di dekat kolam renang atau di kolam renang, Anda harus bisa menjangkau anak Anda. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surviving Holiday Eating

Best Price Medan Golf Package 18 Holes

Tips Membuat Tepung Olahan Sendiri