Harga Tiket Pesawat Dari Medan Ke Sabang


Nama bandara di Banda aceh adalah Sultan iskandar muda. Jika anda ingin menuju Pulau weh dengan nama kotanya Sabang, haru masuk ke Banda aceh terlebih dahulu. Nah, dari sini anda harus menaiki kapal cepat sekitar 45 menit menuju Balohan terminal di Sabang. Aceh memiliki banyak destinasi wisata menarik, tetapi banyak yang beranggapan bahwa wisata ke provinsi tersebut memakan banyak biaya. Padahal, ada berbagai solusi seperti paket wisata Aceh murah dan paket tour Sabang untuk Anda yang ingin berlibur tanpa boros biaya. Tetapi, bagaimana dengan pengunjung dari luar Sumatra yang harus mengeluarkan biaya ekstra untuk berangkat ke pulau Sabang?

Jika anda dari Jakarta atau kota lainnya, ada pesawat langsung menuju Banda aceh dengan transit di kualanamu airport. Dari medan hanya 40 menit anda sudah tiba di Banda aceh.  Jika anda ingin mengexplore aceh terlebih dahulu, dapat mengunjungi destinasi menarik seperti wisata sejarah dan budaya.

Destinasi yang yang wajib dikunjungi misalnya; Museum tsunami aceh, Rumah Tjud nyak dien, Rumah jacky chan, Masjid baiturrahman, Kapal sangkut diatas rumah, Kapal PLTD, Gunongan dan masih banyak yang menarik lainnya yang bisa di lihat.

Harga tiket pesawat menuju Banda aceh dari kota lainnya ada berfariasi. Misalnya dari kota Medan / Kuala namu ke Banda aceh mulai dari Rp 400 000 - 800 000 / orang untuk sekali jalan. Pesawat menuju ke aceh ada seperti Lion air, Garuda airlines. Jika anda dari Kota jakarta ke Banda aceh, harga tiket berkisaran Rp 900 000 - 1 300 000 / orang sekali jalan. Atau dari Surabaya misalnya agak sedikit lebih mahal, sebab anda 2 kali transit di jakarta dan medan.

Jadi jika anda ingin ke Pulau weh sabang, tidak ada pesawat yang langsung ke kota ini. Harga tiket pesawat dari medan ke Sabang harus turun di Banda aceh, nah, kemudian dilanjutkan ke Sabang. Di pulau ini banyak aktifitas yang bisa dilakukan seperti Snorkeling dan diving. Disamping ini wisata sejarah dan budaya juga banyak yang akan dinikmati saat anda berlibur.

Paket wisata aceh dan tour Sabang anda bisa pesan langsung di travel agen lokal. Kami PT Bintan liburan wisata sebagai penyedia jasa tour yang telah lama beroperasi akan siap melayani anda dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Silahkan kontak kami di 0822 74 555 333.

Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surviving Holiday Eating

Tips Membuat Tepung Olahan Sendiri

Best Price Medan Golf Package 18 Holes